Logo Design - Villa Oasis



Syahdan, bos saya dulu punya project, membangun satu area menjadi beberapa villa yang kemudian akan disewakan ataupun dijual.

Dan, seperti biasa, saya pun bertugas 'ngasih identitas' untuk project sekelompok villa tersebut. Bos saya menamainya Villa Oasis.

Kebetulan di belakang area yang akan dibangun tersebut ada tuk, yaitu semacam mata air yang airnya bening adem banget. Padahal lokasinya nggak jauh-jauh amat di lereng gunung lho, tapi kok ya ada tuk di situ.

Berawal dari situlah, maka beliau memberinya nama 'oasis'. Dan mata air tersebut yang menjadi inspirasi saya dalam membuat logo.
Kebetulan lagi, di salah satu villa yang sudah jadi, ada kolam kecil dengan bunga teratai di dalamnya. Kalau lagi mekar, baguuus banget. Makanya saya ambil beberapa foto bunga teratai yang lagi mekar tersebut.



Dari foto di atas, kemudian bunga teratai tersebut coba saya terjemahkan ke dalam bentuk logo.














Bentuk spiral adalah merupakan simbol air di tuk yang saya ceritakan itu.
Hmmm ... tapi kok ya kurang gimana gitu ya. Saya dan bos sama-sama belum puas.

Maka, saya pun mencoba untuk memakai foto bunga teratai yang kedua ini.




Dari foto bunga teratai di atas, saya trace dengan menggunakan photoshop, hingga menjadi vector. Yang kemudian saya ulik lagi menjadi logo.


Dan logo di ataslah yang di-acc oleh si bos :)

Komentar

kuningantech
Halloo/
Cuma Seseorang Yang Sedang Mencoba SEO

Postingan populer dari blog ini

Brosur Saung Ibu Tomyam Kelapa

5 Template PowerPoint Gratis Bebas Pakai untuk Presentasi yang Lebih Cetar

10+ Google Fonts yang Paling Banyak Dipakai karena Readibilitas yang Paling Oke